Kamis, 28 Agustus 2008

Cidera

Auw.... pergelangan tangan gua cidera lagi.....

Setelah awal agustus kemaren tangan gua cidera karena gua latian gymnastic tumbling backhandspring, sekarang tangan gua cidera lagi. Sebenernya dari waktu itu sampe sekarang, tangan gua belom sembuh bener., hehe. Karena gua gatel udah lama gak fitnes, ya akhirnya tadi pagi gua sempetin diri buat fitnes. Sampe di tempat fitnes,

"Bram kemana aja udah lama gak kesini?" Sapa nia sang receptionis

"Gua masih di kolong langit dia tas bumi kok, kenapa lo kangen ya sama gua?"

"Boleh dibilang kangen sih, hehe"

"Eh konci loker dong,"

"Nih..."

dan fitnes lah gua. Pertama - tama sih gak apa - apa, tangan gua gak kerasa sakit. Eh,,, pas gua ngelakuin bench press dengan berat beban yang gua tambah, tangan gua langsung sakit, gua gak bisa nahan beban n akhirnya gua ketindih :(

iah,,, tangan gua cidera lagi n kata dokter dalam waktu sebulan ini gua gak boleh:
1. jangan angkat beban berat - berat
2. jangan latian gymnastic yang gerakannya banyak menggunakan tangan (bingung deh gua, semua gerakan gymnastic kan pake tangan... bilang aja gua gak boleh latian gymnastic dulu terutama tumbling)
3. kalo latian cheers bikin piramidnya jangan yang susah - susah dulu, kalo bikin piramid yang susah lo gak usah ikutan. Kalo lo ikutan takutnya tangan lo tambah cidera









BRAM., Cidera lagi...!!

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails