Sabtu, 29 Agustus 2009

Coming Soon : Violet


Are you ready for the new team...?
Violet., coming soon.

Kamis, 27 Agustus 2009

Bring It On: Fight To The Finish


Christina Milian stars as sassy cheer captain Lina Cruz, whose world is turned upside-down when her family moves from the urban streets of East Los Angeles to the sunny beach town of Malibu. At her new school, Lina clashes with Avery, the ultra-competitive all-star cheer captain, while also falling for Avery's super-cute brother, Evan. Lina's always been able to rise to a challenge, but can she create a new all-star squad, beat Avery at the Spirit Championships, and still keep her romance with Evan? Hot music, fierce competition and high-flyin' fun continue in this all-new movie!

Two thumbs up for this movie....

Jumat, 21 Agustus 2009

Marhaban Ya Ramadhan

Ada bram makan pizza..
Gak kerasa udah mau puasa..
Ada hiu makan pepaya., maafin aku ya.
Ada udang mendem dikue., jangan sampe ada dendam ya.

^.^
Marhaban Ya Ramadhan

Kamis, 20 Agustus 2009

I Love Braves

I love braves so much. Mereka ini tim cheers dari jepang. Gua nge-fans banget sama mereka. Pengen banget gua ketemu mereka. Semoga di kejuaraan dunia besok, gua bisa ketemu mereka. Oia ini ada video terbaru mereka


video

Senin, 10 Agustus 2009

Greatest Facts Of Indonesia

Wah gak kerasa udah mao 17 - an lagi. Indonesia mao ulang tahun yang ke 64. Ngomong - ngomong tentang Indonesia, ada buanyak hal yang membanggakan dari negara kita ini, yuk mari kita cek...

1. Indonesia punya 316 kelompok etnis yang berbicara dengan 670 bahasa.

2. Indonesia punya garis pantai terpanjang ketiga di dunia yaitu 54.716 km.

3. Indonesia bisa jadi merupakan negara terakhir yang masih punya daerah tak terjamah dan belum terpetakan sepenuhnya, khususnya di sekitar Papua.

4. Indonesia punya 17.508 pulau dan merupakan kepulauan terbesar di dunia. Dari jumlah tersebut hanya 6000 yg dihuni manusia.

5. Indonesia menyumbang 25% jenis koral dan karang di dunia, juga 3500 dari 4500 spesies ikan di seluruh dunia.

6. Indonesia adalah negara asal beberapa hewan dan tanaman yang menakjubkan. Diantaranya adalah Komodo dan Rafflesia Arnoldi.

7. 3 dari 10 pulau terbesar di dunia ada di Indonesia, yaitu Borneo, Papua, dan Sumatera.

8. Motif batiknya mencapai 4000 lebih.

9. Candi Borobudur merupakan candi agama Buddha terbesar di dunia dan pernah masuk kedalam 7 keajaiban dunia.

10. Indonesia punya 3 dari 20 danau paling dalam di dunia, yaitu Danau Matano, Sulawesi (590 m), Danau Toba (529 m), dan Danau Poso di sulawesi (450 m).

11. Indonesia punya sekitar 28.000 spesies tanaman, diantaranya 2500 jenis anggrek, 6000 jenis tanaman obat.

12. Indonesia memiliki 450 gunung berapi,yang 150 diantaranya masih aktif dan mewakili 75% seluruh gunung yang aktif di dunia.

13. Indonesia adalah salah satu negara penghasil kopi keempat terbesar di dunia dan terkenal dengan rasa kopinya yang nikmat.

14. Indonesia menjadi negara keempat terbesar di dunia yang mengekspor serum polio ke seluruh dunia. Karena serum ini dihasilkan dari monyet ekor panjang yang banyak terdapat di Indonesia.

Ini baru segelintir aja dari banyak kelebihan yang dimiliki Indonesia lho. Sayangnya, banyak banget sumber daya alam yang luar biasa itu dieksploitasi oleh orang - orang yang nggak bertanggung jawab. Mulai dari illegal logging sampai perdagangan satwa. Semuanya hanya mau menguntungkan diri sendiri, cuek sama keadaan negara apalagi kesejahteraan lingkungan. Tapi gua percaya banget, kita sebagai penerus bangsa, lebih punya rasa malu dan idealisme untuk nggak melakukan kesalahan yang dilakukan generasi sebelumnya. Yuk sama - sama kita bangun Indonesia jadi lebih makmur dan beradab.

Rabu, 05 Agustus 2009

Pop Mie Cheerleadance 2009


Pop Mie Cheerleadance 2009 is begin.
Tahun ini anak - anak gua harus ikutan.
Let's go STINGERS...

STINGERS... STINGERS... STINGERS... No.1

Selasa, 04 Agustus 2009

Jayus...

Hadoh ortu gua pada kocak banget dah. Barusan mosok pada dagelan., ceritanya gini nih...

Tadi sekitar jam 8 malem, ibu gua pengen internetan di kamarnya, trus dia ngeliat meja kerjanya berantakan, otomatis dia langsung ngeberesin ples ngebersihin tuh meja. Abis itu ibu gua ke toilet pengen cuci tangan. Tiba2 terdengar teriakan dari kamar ibu gua..

Bapak : Ibu...... Mana debu - debu yang ada dimeja kamar....??

Ibu : Tadi ibu bersihin.

Bapak : Aduh ibu kenapa mejanya dibersihin.....???! Di debu - debu itu kan bapak nulis nomer telpon orang yang pengen beli toko bapak.

Lalu dengan santainya ibu gua menjawab "ya udah sebentar ibu kumpulin dulu debu yang tadi, moga aja nomer telpon yang bapak tulis masih ada".

Hahaha... Jayus... Jayus.,.,, ortu gua pada kocak banget dah. Hahahahaha..... ^_^
Related Posts with Thumbnails