Selasa, 04 Agustus 2009

Jayus...

Hadoh ortu gua pada kocak banget dah. Barusan mosok pada dagelan., ceritanya gini nih...

Tadi sekitar jam 8 malem, ibu gua pengen internetan di kamarnya, trus dia ngeliat meja kerjanya berantakan, otomatis dia langsung ngeberesin ples ngebersihin tuh meja. Abis itu ibu gua ke toilet pengen cuci tangan. Tiba2 terdengar teriakan dari kamar ibu gua..

Bapak : Ibu...... Mana debu - debu yang ada dimeja kamar....??

Ibu : Tadi ibu bersihin.

Bapak : Aduh ibu kenapa mejanya dibersihin.....???! Di debu - debu itu kan bapak nulis nomer telpon orang yang pengen beli toko bapak.

Lalu dengan santainya ibu gua menjawab "ya udah sebentar ibu kumpulin dulu debu yang tadi, moga aja nomer telpon yang bapak tulis masih ada".

Hahaha... Jayus... Jayus.,.,, ortu gua pada kocak banget dah. Hahahahaha..... ^_^

4 komentar:

Shien Maw mengatakan...

hahahaha.....

Ketemu banget deh tuh nyokap loe sama bokap loe.... kalo gw produser, dua-duanya bakalan gw rekomendasiin buat ikut dagelan.... hihihihihi *kidding, peace*

Bram mengatakan...

hahaha... bonyok gua emang kocak

.: richie :. mengatakan...

HUahahahahhahaahhaa kacau deh kacauuuu..... mirip banget ama kejadian2 di rumah gue tuh... : P

coffeeoriental mengatakan...

dan jayusnya turun ke anak-anaknya :D

Related Posts with Thumbnails