Senin, 11 Agustus 2008

Capek = Kepuasan Batin

Sebenernya apa sih yang ada di otak cewek dalam berbelanja...?

Gua gak abis pikir deh sama mereka, bisa ngabisin waktu berjam - jam buat belanja n ke salon. Sama kayak pacar gua si RIA. Seharian ini gua nganterin dia belanja, karena semalam gua janji sama dia kalo gua mao nganterin dia buat belanja.

Pemberhentian kita siang ini adalah Plaza Indonesia, sesampainya disini Ria langsung masuk ke butik, mencari baju yang dia inginkan. Mencoba beberapa potong baju lalu minta ditukar dengan yang lain dengan alasan

"Warnanya aku gak suka. Ini jaitannya gak bagus. Ini ukurannya kekecilan, dan sebagainya"

trus karena gak ada yang cocok dengan seleranya, tanpa rasa malu dia langsung pergi meninggalkan butik tersebut. Sedangkan gua cuma bisa ngikutin dia sambil tersenyum sama mbak2 pramuniaga yang udah dibikin repot sama ria.

Ria terus masuk kebutik laennya, mencoba beberapa potong baju lalu meninggalkan butik itu karena gak ada yang cocok dengan seleranya, lalu pindah ke butik lainnya dan begitu seterusnya.
Sampe di salah satu butik gua ketemu sama seorang cowok yang juga lagi nganterin pacarnya berbelanja, yang gua liat dia juga seumuran sama gua.

"Nunggu juga ya?" tanya gua sama cowok tersebut

"Iya" jawabnya lemes

"Gua heran kenapa ya cewek bisa jalan kesono - kesini berjam - jam buat belanja doang?"

"Iya gua juga heran"

"Mending kalo mereka belanja, kadang mereka masuk ke butik nyoba - nyoba baju, trus pergi ninggalin butik tanpa beli dengan alasan gak cocok"

"Iya - ya. Tapi yang gua heran kok mereka gak malu ya nglakuin itu?"

"Udah kebal kali." jawab gua singkat

Lagi enak ngobrol ria dateng

"Gak ada yang cocok, cari ditempat laen yuk!" Pinta ria dan gua hanya bisa ngikutin dia doang.

Gua langsung menganggukkan kepala ke cowok tadi yang berarti : "Gua duluan ya, sabar ya menunggu."

"Kita mo kemana lagi, udah semua butik kita darengin?" Tanya gua ke ria

"Ke tempat pertama"

"Kesono lagi?"

"Iya." Jawab ria singkat sambil berjalan

Akhirnya ria kembali ke ke butik pertama dan langsung membeli baju yang tadi dia coba, gak ada 10 menit buat nglakuin itu semua.

"Kenapa gak dari tadi aja beli baju disini?"

"Gak bisa. Gua kan harus mencari ketempat lain, kali aja ditempat lain ada baju yang lebih bagus dengan harga yang lebih murah."

"Coba kalo dari tadi kamu beli baju disini, kita kan gak harus capek keliling mall selama lebih dari 3 jam gini."

"Yang capek kan kamu, aku kan enggak. Lagi pula capek adalah kepuasan batin." Ria mengucapkan itu sambil tersenyum manis, lalu dia nyium gua (hahaha...)

Yeah, begitulah kehidupan cewek capek = kepuasan batin. Tapi kenapa kalo mereka seneng bercapek - capek ria belanja keliling mall berjam - jam, kenapa mereka susah kalo diajak olah raga...?










BRAM., capek :(

1 komentar:

lucky mengatakan...

Bram, SETUBUHHHH eh SETUJUHHHH

cewek itu ya,,,paling males diajak keringatan buat olahraga.
banyak banget alasannya, tp klo diajak shopping...wussshhh cepet banget ngeresponnya.

Related Posts with Thumbnails