Sabtu, 09 Agustus 2008

Abis Diramal

Tadi siang gua abis diramal gitu, hihihi iseng aja sih sebenernya, nih hasil ramalan arti dari nama gua :)

SIFAT - SIFAT UMUM

Mempunyai perasaan yang luar biasa. Mudah terpengaruh oleh orang yg lebih tua atau dihormati. Menyukai musik dan sastra.

Cinta dan popularitas adalah hal yang penting bagi mereka. Mereka hangat, jenaka dan memberikan kegembiraan. Dalam perkawinan mereka dapat membuktikan diri setia dan dapat berkorban demi cinta.

EFEK POSITIF:
Berbakat artistik dan kreatif, bisa berimajinasi, berinspirasi, berkemampuan bicara, serba bisa, optimis, suka kesenangan, nasib baik, bahagia, cemerlang, mampo meramal dengan cepat. mereka selalo dialiri tenaga, keyakinan, pembawaan bakat serta imajinasi. Bisa sukses dalam profesi apa saja, ambisius dan lebih unggul dari orang lain. Lapangan kerja yang cocok adalah hampir semua profesi berhasil dalam pekerjaan yang berhubungan dengan kesenian dan keindahan misalnya musik, seni rupa, penolis, perancang, militer, dll. Dapat menjadi ahli meramal yang sukses dan berhasil dalam usaha - usaha spiritual serta filosofi.

EFEK NEGATIF:
Mudah murung dan sifat boros yang dapat menyebabkan kerugian dan kekecewaan serta hilangnya kesempatan. Bicaranya lepas dan mementingkan diri sendiri menyebabkan mereka tidak disenangi.

SIFAT SIFAT MENURUT NAMA

Orangnya penuh inspirasi, imajinasi dan ramah. Suka berbicara dan suka mengungkapkan diri melalui bakat - bakat artistik seperti menyanyi, akting, menulis, dll. Dapat mengilhami orang lain dan mampu menjalin cinta mendalam. Dapat bersikap boros dan enteng. Romantis dan sangat mendambakan imbal balik dari cinta pasangannya. Tidak mudah melupakan kekecewaan hubungan asmara.

Orangnya modern dalam berpakaian dan berbusana. Ia perlu menghindari bicara dan menyatakan bual - bualan. Ia harus mencoba lebih tenang dalam pembicaraannya.

Mempunyai kekuatan seimbang yang sangat baik, misalnya seorang dermawan, pemimpin spiritual, pemenang hadiah nobel dalam kesusastraan, bintang film terkenal, dan bahkan pembunuh masal. (hehehe...)

SIFAT SIFAT MENURUT HARI DAN PASARAN

Mudah menyampaikan angan - angannya, akan mendapatkan kedudukan yang tinggi dalam pekerjaannya sehingga namanya menjadi perhatian. Mempunyai watak ingin berkuasa tetapi hatinya baik. Ingin melakukan sesuatu yang cepat menunjukkan hasil.

SIFAT SIFAT MENURUT BINTANG

Dalam pergaulan orang pisces cepat sekali menarik kesan baik dari orang - orang yang berada di sekitarnya, dan kalau disertai dengan ketrampilan yang terlatih baik, ia bisa menjadi orang yang menonjol dalam pergaulannya. Orang pisces pada umumnya mempunyai daya khayal yang kuat. Suka menolong seseorang diluar batas yang wajar. Mudah terpengaruh oleh keadaan lingkungan, tanpa memiliki prinsip - prinsip yang kuat.

Dalam pergaulan ditengah - tengah masyarakat umumnya menyenangkan dan sukses, karena orang pisces pandai bergaul dan simpatik. Sikapnya selalu mengalah sehingga ia disukai oleh temannya. Ia dikenal sebagai seorang baik hati dan berkeprimanusiaan yg tinggi. Tidak suka hadir dalam pesta - pesta yang meriah, tetapi senang pergi ke tempat - tempat yang indah diluar kota.

Orang pisces dapat melakukan pekerjaan yang berat dengan kekuatan tubuhnya yg bagus, jika memang berada ditengah - tengah pekerja yang rajin dan bersemangat. Akan tetapi jika berada ditengah - tengah pekerja yang malas, ia pun akan lesu dan malas - malasan. Pada umumnya orang pisces kurang dapat menjaga karirnya, karena mudah terpengaruh oleh keadaan sekelilingnya. Ia mudah berubah - ubah dalam memilih pekerjaan.

Bila bergaul dengan lawan jenisnya biasanya melalui perantara temannya, karena malu dan ragu - ragu, sehingga sering timbul kegagalan karena sikapnya yang terkadang aneh sehingga membuat kekasihnya kewalahan dan bingung.

Jika sudah mencintai seseorang ia akan tetap setia dengan cintanya dan tidak akan menoleh kepada orang lain. Umumnya orang pisces bercinta hanya sekali, sehingga dalam berpacaran ia selalu memperlihatkan kepada kekasihnya bahwa ia seorang yang mengagungkan cinta dan selalu berusaha untuk menyenangkan kekasihnya. Dengan perasaan yang halus membuat orang pisces cepat sekali merasakan kekurangan - kekurangan terhadap pasangannya, sehingga rumah tangganya terbina dengan baik.

Panjang banget ya hasil ramalnya, ya gua percaya gak percaya sih,,, namanya juga ramalan.
Tapi moga aja ramalan yang bagus - bagusnya bener ya Amien...









BRAM., abis diramal

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails