Senin, 18 Agustus 2008

Cheerleading Coach

Akhirnya gua jadi pelatih juga. Senangnya :)

Gua nglatih di SMAN 2 PAMULANG. Nama timnya DPC, Dua Pamulang Cheerleaders.
Mereka seneng banget bisa dapet pelatih, trus hari ini adalah hari pertama gua nglatih. Mereka antusias n semangat banget latiannya. Ini semua bikin gua semangat buat ngelatih mereka.

Gua akan berusaha buat ngelatih mereka sebaik mungkin. Gua bakal ajarin semuanya yang gua bisa. N yang paling penting gua bakal n mereka bakal berusaha membangun tim ini menjadi lebih baik, lebih keren , n lebih semuanya aja deh.









BRAM., SEMANGAT.........!!!

1 komentar:

caca mengatakan...

yeeeeeeeeee !
akhir nya dpt pelatih !
bisa blajar tekhnik cheerleading lebih baik !
kenapa gak dr dulu coba !
MAKASIH IYA KAK BRAM~

CACA : )

Related Posts with Thumbnails