Sabtu, 07 Maret 2009

STINGERS @ Seleksi NCC Regional Jakarta

Jumat 6 maret kemaren adalah Seleksi NCC Regional Jakarta. Dan kemaren STINGERS ikut seleksi. Bagi mereka ini adalah lomba pertama mereka.

Tadinya gua cukup takut + deg2an soalnya gua gak bisa nemenin anak2 gua karena gua sendiri jadi juri buat seleksi kemaren. Kemaren gua takut kalau anak2 gua jadi nge-down karena melihat kemampuan dari tim2 lain yang jauh lebih bagus dari mereka, apalagi kemaren banyak anggota dari tim2 laen yang jatuh dari pyramid. Gua cuma bisa berdoa semoga anak2 gua gak nervous n bisa menampilkan yang terbaik.

Saat yang dinanti akhirnya tiba. Giliran STINGERS untuk perform. Gua seneng banget melihat mereka perform, apalagi mereka sama sekali gak gugup, walaupun ada satu piramid yang goyang, walaupun ada kejadian sepatu copot, walaupun ada anak yang keluar dari batas arena pertandingan, tapi bagi gua mereka semua sudah menampilkan yang terbaik.

Saat pengumuman tiba. Dari seleksi di jakarta akan diambil 15 tim untuk masuk ke babak final. Tapi sayang STINGERS gak masuk final. STINGERS ada di urutan ke 16. Dan selisih nilai dng tim yang ada di urutan 15 hanya 2 poin. Sebenernya gua cukup kecewa, tapi gak apalah, ini pertama kali mereka ikut lomba n perform di depan banyak orang. Bagi gua mereka sudah berusaha dengan maksimal n menampilkan yang terbaik, dan gua cukup senang mereka bisa perform lumayan rapi. Ini semua gua jadiin sebagai bahan evaluasi buat gua, berarti kedepannya gua harus melatih STINGERS lebih keras lagi agar mereka bisa menjadi yang terbaik.




BRAM., Stingers Stingers Stingers Number 1 Let's Go

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails