Senin, 30 Maret 2009

Emang Sekarang Hari Apa...??

Tumben banget tadi pagi adek gua yang paling kecil subuh - subuh udah bangun. Bangun tidur dia langsung mandi trus Sholat Shubuh. Abis Sholat Shubuh dia bangunin orang - orang serumah. Yang pertama dia bangunin adalah ibu gua. Pas ibu gua bangun dia nanya ke adek gua >> "Dek kamu kok tumben subuh - subuh udah bangun?". Adek gua menjawab >> "Tadi riris ngompol, ya udah riris bangun aja. Trus riris denger adzan shubuh, ya udah sekalian aja riris mandi n Sholat Shubuh, trus abis itu bangunin ibu." O ternyata adek gua bangun subuh - subuh karena ngompol.

Jam 6 kurang gua baru bangun. Ya seperti biasa setiap bangun tidur gua langsung ngecek hp gua apakah ada sms, telpon atau email yang masuk? Baru abis itu gua keluar kamar. Keluar kamar gua langsung ke ruang makan mao ngambil minum, di ruang makan gua ngeliat adek gua lia n riris lagi sarapan n make seragam sekolah.

"Kok hari SABTU lo pada masuk sekolah?" tanya gua ke adek - adek gua.

"Ya iyalah masuk kan sekarang hari SENIN" jawab lia.

"Loh bukannya sekarang hari sabtu ya?"

"Kakakku tersayang sekarang tuh hari senin bukan hari sabtu. Wah ris kakak lo ngelindur nih."




BRAM., Oh sekarang hari senin toh...?!

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails