Senin, 09 Maret 2009

MY BIRTHDAY

Happy birthday to me
Happy birthday to me
Happy birthday to me

Hohoho., hari ini gua ulang tahun. Senangnya umur gua bertambah. Hari ini gua genap berusia 20 tahun.

Banyak orang yang bilang kalo umur 20 tahun adalah awal dari seseorang untuk memulai hidup baru, usia dimana orang mulai untuk menata hidupnya sendiri. Dan gua agaknya setuju sama pendapat tersebut, karena mulai sekarang gua harus bisa bertanggung jawab sama hidup gua.

Semua orang terutama gua seneng kalo dipanggil BRONDONG, tapi kok diumur gua yg ke 20 ini gua merasa tua ya..? Hahaha... Kalo kata temen2 deket gua, gua merasa tua soalnya gua sering bergaul sama anak2 sma. Gimana gak mau bergaul sama mereka? Orang dalam keseharian gua tuh jadi pelatih tim cheerleaders sma jadi jelas kalo gua merasa tua diantara mereka, hahaha.

Kalo ngomongin wishes, wish gua tahun ini gak muluk2, gua cuma pengen menjadi orang yang lebih baik lagi, gua pengen keinginan2 gua yang belum sempet terpenuhi di tahun lalu bisa terwujud ditahun ini. Pokoknya wish all the best for me aja lah.

Oia hari ini gua juga seneng banget soalnya barusan kak anon nelp gua dan bilang "Bram, kita abis ngerevisi nilai, jadi STINGERS masuk final NCC". Gua seneng banget hari ini...... :-)





BRAM., HAPPY BIRTHDAY TO ME

1 komentar:

Reis's mengatakan...

Happy birthdayyy... perasaan gw leave comment deh. apa ga masuk ya?

Related Posts with Thumbnails