Senin, 14 Juli 2008

Let's Cheer It...!

Hari minggu kemaren 13 juli 2008, bertempat di Kelapa Gading Trade Center ada lomba cheerleaders untuk tingkat umum n pelajar. Gua ikut lomba ini lho. Gua bersama tim cheers gua ICC WARRIORS ikut kompetisi ini dalam tingkat umum. Banyak pengalaman yang gua dapet dari kompetisi ini. Salah satunya adalah gua kenalan sama tim cheers dari bandung, namanya FROG. Tim ini isinya cowok semua, n sumpah routine mereka keren abis n gua sempet kenalan lho sama mereka…. Tapi gua denger2 kalo mereka itu semua GAY, bagi gua sih gak peduli mau mereka gay atau bukan, toh mereka semua sama2 manusia seperti gua. N menurut gua hidup itu adalah pilihan, jadi kalo mereka memilih untuk menjadi seorang gay, ya gak apa2 itu pilihan mereka :) Trus juga gak ada salahnya kan berteman dengan mereka?
Oia seharusnya dalam dunia cheerleaders tuh walaupun kita beda tim, kita semua harus saling membantu n saling menghormati, gak saling sikut karena kita semua adalah keluarga. Ada satu tim cheers yang tidak suka dengan tim gua, sebut saja tim X. Kita hidup di dunia ini pasti ada orang yang suka n ada orang yang gak suka, ya anggep aja ini sebagai ujian buat tim gua. Tapi walau bagaimana pun, gua n tim gua selalu menganggap tim X tersebut sebagai keluarga kita, KELUARGA CHEERLEADERS :)

Oia FYI tim gua masuk final n bakal tanding lagi tanggal 19 juli, doain ya gua n tim gua bisa menampilkan yang terbaik n bisa menang.

Amien… :)

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails