Sabtu, 02 Januari 2010

RESOLUSI 2010

Sebenernya resolusi gua di tahun 2010 in ada banyak buanget., tapi yang gua tulis sekarang adalah resolusi yang penting n harus terwujud. AMIN...

1. Ingin lebih taat beribadah sebagai hamba Allah SWT. Semoga di tahun ini sholat gua gak bolong lagi.
2. Pengen AKUR sama Bokap gua.
3. Laporan KP selesai & bisa sidang KP tanggal 14 Januari besok.
4. Proposal seminar selesai & seminar tanggal 20 Januari bisa berjalan dengan lancar.
5. Lancar nyusun skripsi. Skripsi gua HARUS selesai bulan MARET, trus bulan APRIL sidang skripsi, dan bulan AGUSTUS wisuda. AMIN...
6. Lulus kuliah langsung dapet kerja.
7. Insyaallah di tahun 2010 ini, gua langsung ngelanjutin kuliah S2 di Amerika.
8. Harus bisa backhandspring backtuck layout fulltwisting
9. Single base., cuppie one hand ngangkat ninoy.
10. ICC WARRIORS jadi THE BEST CHEERLEADERS TEAM IN INDONESIA
11. STINGERS masuk final NCC.
12. STINGERS masuk 5 besar di final NCC.
13. Lulus IFC CLASS 1.
14. Jadi pelatih cheerleaders yang baik & bagus.
15. Badan gua tambah bagus, tambah keker, tambah berotot.
16. Percintaan gua bagus. Semoga hubungan gua dengan si "dia" bagus lancar2 aja.
17. Sukses dalam karir
18. Ikutan Indonesian Idol 2010, hihihi...
19. International Model
20. Pengen beli rumah sendiri, atau minimal beli apartemen komplit dengan isinya pake duit hasil kerja sendiri.
21. Pengen Backpacker keliling dunia.
22. Intinya di tahun 2010 ini, gua harus menjadi manusia yang lebih baik lagi dalam segala hal. dan semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua. Amin.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails