Minggu, 14 September 2008

Hari yang sibuk

Kemaren adalah hari yang sibuk + melelahkan buat gua. Dari pagi sampe malem jadwal gua penuh (gaya beut yah gua). Kuliah dari jam 8 pagi sampe jam 2 siang. Jam 8 pagi mpe jam 11 kuliah rekayasa perangkat lunak trus abis itu sampe jam 2 siang kuliah interaksi manusia dengan komputer.

Trus abis seharian pantat gua tepos duduk di kelas, gua harus menghadiri rapat paduan suara. Huff sian - siang rapat, bete (bete bete ah...). Untungnya rapat cepet selesai. Bete + ngantuk gua..! N akhirnya gua bisa istirahat sebentar, memejamkan mata.

Sorenya gua bingung karena dapet undangan buat buka puasa di 5 tempat plus undangan ulang tahun Pak Budi (pelatih paduan suara gua). Mulai pusing lagi deh gua, gimana gua bisa menghadiri buka puasa bersama di 5 tempat? Bingung mo dateng kemana? Akhirnya gua mutusin buat dateng ke semua tempat yang ngundang gua (hhe maruk ya gua semua tempat di datengin)

Akhirnya perjalanan gua dari satu tempat ke tempat yang lain buat buka puasa dimulai. Di setiap tempat yang gua datengin, gua gak lama - lama disana soalnya gua mesti dateng ke tempat yang laennya lagi. Di setiap tempat gua cuma dateng, setor muka, say hello, minum segelas trus cao lagi. N dalam waktu 1 jam gua bisa menghadiri undangan buka puasa bareng di 5 tempat + sholat magrib (yang ini gak boleh ditinggal).

Abis itu gua langsung ke Mutiara Cake di daerah Cilandak. Gua mo ngambil blackforest pesenan gua yang pengen gua kasih ke pak budi. Sampe disana ternyata kue yang gua pesen belom jadi, n si mbak - mbak pelayan toko bilang

"kirain kuenya diambil jam 8 pagi besok mas..."
"mbak tadi pagi kan saya udah bilang kalo kue ini mau saya ambil jam 8 malem hari ini" gua marah

dan disaat gua ngomel - ngomel, si mbak cepet - cepet nyelesein kue yang gua pesen. Jam 8.30 kue baru selesai. Gua langsung cabut ke rumah pak budi di daerah cileduk. Wuih perjalanan cilandak - cileduk macet banget (bukannya macet udah menjadi hal yang biasa ya di jakarta ?). Gua baru nyampe di rumah pak budi sekitar jam setengah sepuluh malem. Yeah I'm late... Tapi gak apalah dari pada gak dateng.

Hari ini sangat melelahkan.,










BRAM., Capek; Seneng; Ngantuk n Laper karena belom makan

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails