Jumat, 05 September 2008

Aau.... Bibir Gua Sobek

Aau... ah... bibir gua robek. Itu adalah kata pertama yang gua ucapkan setelah tau bibir gua robek, sementara orang laen terlihat nyeri kesakitan + kasian ngeliat gua.

Hari selasa 2 september 2008 , bertepatan dengan hari kedua bulan puasa, gua dapet musibah, BIBIR GUA ROBEK..........!!!!!!!!!!!!! hikshiks :(

Ceritanya waktu itu gua lagi latian cheerleaders di senayan, padahal ibu gua udah ngelarang gua buat gak berangkat latian, "puasa - puasa gini masih latian, udah gak usah berangkat ntar malem kamu juga harus sholat teraweh", tapi gua tetep aja pergi latian gak dengerin omongan ibu gua.

Trus disenayan sekitar jam sembilanan gua n temen - temen masih latian, kita lagi belajar backtuck toss n yang jadi flyer-nya adalah anis, secara dia belom bisa backtuck toss. Pertama - tama si anis belajat toss lurus n twist dulu,trus setelah dianggap lancar akhirnya dia belajar backtuck toss.

Saat yang ditunggu - tunggu tiba, anis belajar backtuck toss
anis dilempar ke angkasa (alah lebay, padahal anis dilempar gak lebih dari 5 meter)
anis trus melakukan gerakan backtuck di angkasa
anis mulai melesat turun, sementara gua, ari n joan bersiap menangkap anis
dan.................
buuuk.......... gua gak tau sikut atau sepatu anis yang menghantam gua
yang gua tau cuma bibir gua yang berdarah n temen - temen gua pada teriak ngeliat gua.
gua langsung berlari ke kamar mandi, membersihkan darah yang terus keluar dari bibir gua.

Abis itu gua langsung pulang. Disepanjang jalan Senayan - Bsd gua nyari klinik yang masih buka, tapi karena gak ada klinik yang masih buka gua langsung pergi ke rumah sakit. Gua langsung diperiksa ma dokter, trus si dokter ngomong

dokter :ini lukanya mesti di jait, kalo gak dijait ntar bisa berbekas kayak bibir sumbing
gua :trus kalo dijait berbekas gak?
dokter :saya juga gak bisa janji, ada yang berbekas ada juga yang gak
gua :kok bisa gitu dok?
dokter :itu tergantung sama jenis kulitnya
gua :o.....
dokter :mao dijait gak?
gua :iya deh, paling gak kalo berbekas gak begitu parah. tapi disuntik bius kan dok?
dokter :ya iyalah, duren aja dibelah bukan di bedong

Ah si dokter jayus nih masih bisa becanda disaat kayak gini. Akhirnya gua masuk ruang operasi n bersiap untuk disuntik bius. Karena gua takut banget yang namanya disuntik, pas mao disuntik gua kabur,tapi ketangkep sama suster. Buat disuntik aja gua dipegangin sama 2 suster, ya gua nyerah aja soalnya suster yang menganging gua biar gak kabur lagi cantik sih, hehe... :)

Gua gak tau gua berapa lama ada di ruang operasi, yang gua tau adalah sekarang dibibir gua udah ada 7 jaitan yang dengan manisnya menghiasi bibir gua. 4 jaitan diluar n 3 jaitan lagi di dalem bibir.

Sekarang setelah bibir gua dijait buat ngomong bibir gua terasa sakit, buat minum sakit (jadinya kalo minum gua mesti pake sedotan), buat makan tambah sakit.
hiks...hiks... :(

Selain luka dibibir, gua juga dapet malu. Sekarang kalo kekampus gua pake tutup muka buat nutupin luka gua.

Moga aja ada hikmah dibalik kejadian ini.
Moga aja luka dibibir gua ini cepet sembuh.
Moga aja dibibir gua gak ada bekas luka jaitannya, kalaupun berbekas moga aja bekas lukanya gak terlalu keliatan
Amien...










BRAM., sakit..... hiks...hiks... :(

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails