Senin, 08 Februari 2010

Senin 8 Februari 2010

Dengan jengkelnya gua mengambil bantal dari sudut tempat tidur, lalu menelungkupkannya rapat - rapat ke telinga. Berusaha untuk meredam suara ribut yang membuyarkan mimpi gua. Tapi rupanya bantal setebl ini pun gak mempan meredam bunyi brengsek itu..!!!

Bunyi keparat apa lagi ini? Kenapa benda terkutuk itu selalu berdering disaat gua tertidur pulas..??

Merasa percuma, gua mengempaskan bantal, lalu meraba ke samping tempat tidur.

"TAURA BANGUN..!!!" Terdengar suara nyaring seorang cewek ketik gua meletakkan gagang telepon ke kuping gua

"SALAH SAMBUNG..!!" Semprot gua jengkel. Sialan udah ngebangunin orang, salah sambung pula!

Serta merta gua banting handphone gua., gak lama kemudian handphone gua bunyi lagi...

"Taura!" bentak cewek di seberang sana. "Ini Shinta!"

"Gua gak peduli siapa nama lo!" bales gua dengan sama kasarnya. "But for God's sake, jangan menelpon kesini lagi!"

"Tapi taura.."

"Lo gila atau psikopat? Disini gak ada yang namanya taura!" Sekali lagi gua banting HP gua. Tapi pas gua mau mematikan HP gua, telpon itu menyalak lagi.

Habis kesabaran gua...

"Dengar..."

"Kamu yang harus dengarkan saya!" Cewek diseberang sana ternyata lebih galak lagi. Ia malah berbalik mendamprat seperti rentetan peluru. "Terserah kamu mau mengingkari namamuu, atau mengubahnya menjadi Nicholas Saputra, tapi sekarang bukan saat yang tepat untuk menjadi drama king! Karena jika dalam setengah jam kamu belum sampai di rumah gua, tamat sudah riwayat kita!"

"Maaf mbak.." ucap gua halus. "Saya Bram bukan taura, coba mbak cek lagi deh nomer telponnya."

"Gak mungkin salah sambung!" bentak cewek itu lalu dia terdiam. "Benarkan ini 08569xxxxx10?" tanya cewek itu sedikit canggung.

"Nah benerkan salah sambung, ini 08569xxxxx01" ucap gua bangga, karena gua udah menang dalam keributan ini.

"Maaf ya mas" ucap cewek di ujung telpon. "Sekali lagi saya minta maf ya saya sudah mengganggu."

"Iya sama - sama" ucap gua halus

Mimpi apa gua semalem? Sampai pagi - pagi begini udah dapet teror telpon nyasar. Tapi barangkali gua bisa mengambil manfaat dari kejadian ini. Bangun lebih pagi. Berangkat ke kampus lebih awal, n yang paling penting bisa Sholat Shubuh tepat waktu., hehehe :D

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails