Rabu, 06 Mei 2009

Gua punya anak lagi

Hahaha... Senengnya hari ini gua punya anak lagi. Sekali beranak langsung 20 orang. 20 orang? Yupz bener 20 orang.

Ceritanya mulai hari ini gua ngebantuin temen gua anis buat ngelatih tim cheers di sebuah sekolah sma di ciputat. Mereka 1 tim ada 19 orang. Walhasil gua dapet anak 19 orang lagi. Mereka semua (khususnya anak kelas 2) heboh - heboh, gokil, gak bisa diem, ngebanyol terus.., terutama si rara. Si rara tuh kerjaannya ngelawak terus, bikin orang ketawa sampe sakit perut.

Eh kok gua jadi ngomongin orang yak..? Kan gua lagi cerita kalo gua dapet anak baru... Trus yg 1 lagi siapa bram..? Yang 1 lagi tuh anak les gua. Kan ceritanya nih gua jadi guru les privat anak - anak smp n sma, trus hari ini ada 1 orang lagi yg jadi masuk jadi murid les gua. Hihihi... Lumayan ada tambahan penghasilan lagi :-)

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails