Senin, 06 April 2009

Gua pengen apa ya....?

Hhmmm., sebenernya sih ada banyak banget keinginan gua yang belum terwujud. Tapi keinginan gua di tahun 2009 ini adalah :

1. Gua pengen cepet lulus kuliah. Hhmm sebenernya gua bakal lulus kuliah kurang lebih 1 tahun lagi, tapi semoga aja gua bisa cepet lulus kuliah.

2. Gua pengen dapet pekerjaan tetap dengan gaji yg lumayan gede. Sebenernya sekarang gua udah kerja, tapi cuma freelance. Walaupun gaji dari kerjaan gua lumayan gede tapi kerjanya gak tetap. Gua pengen dapet pekerjaan tetap n dengan gaji yang pantes tentunya.

3. Gua pengen ngelanjutin S2 di luar negeri. Kalo ini gua harus usaha ekstra keras, karena untuk kuliah di luar negeri tuh gak gampang.

4. Pengen lulus ujian pelatih cheerleaders internasional class 1.

5. Pengen naik haji atau umroh bareng sekeluarga.

6. Pengen jadi penyanyi n pemain di teater broadway. Emang wah si keinginan gua yang ini kesannya gak mungkin banget, tapi tahun 2008 kemaren gua pernah ikut audisinya n alhamdulillah keterima, tapi 2 hari sebelum berangkat gua sakit n harus di opname. Oleh karena maka dari itu kalo ada audisi pemain broadway lagi gua pasti ikut.

7. Gua pengen ke rumah nenek gua di magelang. Udah 2 tahun gua gak ketemu sama dia. I miss you grandma.. :-)

8. Pengen liburan..... Dari bulan januari gua sibuk banget kuliah kerja n kegiatan laennya, sehingga gak ada waktu buat liburan. Pokoknya dalam waktu dekat ini gua harus liburan. Gua pengen naek gunung bromo, ada yang mao nemenin..?




BRAM., Semoga keinginan gua terwujud, AMIEN..!

1 komentar:

Sykes Fresh Till Death mengatakan...

hoy hoy kak bram, follow sm comment ya :D

Related Posts with Thumbnails