Selasa, 28 Oktober 2008

Bram mana.....

Kemaren ibu gua pulang dari jogja, dia abis dateng ke resepsi nikahan om gua. Gua gak bisa ikut ke jogja soalnya gua lagi sibuk banget sama kuliah beserta tugas - tugasnya yang numpuk, latihan n latihan cheers, dan setumpuk kegiatan gua yang laen.

Di jogja ibu gua ditanya sama semua orang, mulai dari keluarga besar, tetangga - tetangga di kampung, para tamu undangan, temen - temen gua, sampe bibi yang ngasuh gua dulu...

"Bram mana tante...?"

"Kok bram gak ikut...?"

"Kangen nih sama bram..."

"Pacarnya bram siapa sekarang...?"

dan pertanyaan - pertanyaan lainnya.

Sementara ibu gua cuma bisa menjawab semua pertanyaan itu dan menjelaskan kenapa gua gak ikut ke jogja.









BRAM.,oke oke gua masih disini, sehat dan gak kurang satu apapun - maaf gak ke jogja

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails